A+ A A-

Berita Acara Monitoring Dan Evaluasi Penelitian Kepustakaan

Pada hari Selasa pada tanggal 17 Mei 2016 Tim peneliti mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Jalan Laksamana RE Martadinata No.4 Rt.6/Rw.6 Ancol Selatan, Sunter Agung, Jakarta Utara dan diterima oleh Wakil Sekretaris Pengadilan Negeri Jakarta Utara Bapak M. Anizar Effendi, SH, Tim Peneliti menyampaikan maksud kedatangannya, kemudian Tim Peneliti memberikan kuisioner untuk dibagikan kepada para pegawai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang telah mengikuti Diklat Pengadaan Barang dan Jasa.

Pada hari Jumat pada tanggal 20 Mei 2016 Tim peneliti datang ke Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan di Jalan Cikopo Selatan, Desa Sukamaju, Kec. Megamendung, Bogor – Jawa Barat dan diterima oleh Kabid. Penyelenggara pada Pusdiklat Menpim, Bapak EDI YULIANTO, SH, MH

Diruang Kabid. Penyelenggara Pusdiklat Menpim Tim Peneliti kembali menyampaikan maksud kedatangannya, serta wawancara dan tanya jawab dengan Kabid. Penyelenggara dan di didampingi juga oleh Kabag. Perencanaan dan Kepegawaian pada Sekretariat Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI, Bapak KUNTADI, S.H., tentang permasalahan sebagaimana judul penelitian.

Direncanakan Tim Peneliti juga akan wawancara dengan Pakar dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

 

image001
image002
image003
image004
1/4 
start stop bwd fwd

e-Library

perpustakaan.litbangdiklatkumdil

Kegiatan Litbang Saat Ini

- - -

Studi Banding

Laporan Joint Study Capacity Building for Indonesia Judge II

12/04/2013

Joint-Study merupakan kerja sama Mahlkamah Agung RI dengan Pemerintah Jepang dalam rangka mencari dan menemukan...

Brosur

Brosur Badan Litbang Diklat Kumdil    Brosur Perpustakaan Khusus

Sign In